Review Spesifikasi dan Harga Mobil Vios Terbaru 2019

Spesifikasi dan Harga Mobil Vios – Dibandingkan dengan sebelumnya, gaya all new vios telah menjadi lebih sporty. Bagian depan adalah desain grille yang dinamis dengan lampu depan belakang yang ramping. Dari samping, profilnya lebih jelas, dengan garis-garis karakter yang terukir mendalam memberi mobil beberapa bentuk. Di belakang, lampu belakang seperti paruh membuat mobil vios ini sangat mirip kakaknya, Camry.

Untuk mobil di mana-mana seperti Vios, sentuhan sporty adalah tambahan yang diterima. Ini terlihat bagus dari sebagian besar sudut, dan memberikan titik awal yang baik untuk modifikasi estetika.

Review Spesifikasi dan Harga Mobil Vios Terbaru 2019

Kabin XE menampilkan ongkos plastik dan kursi kain yang diharapkan. Yang pertama tidak terasa terlalu solid tetapi cukup untuk titik harga, sementara yang kedua berada di sisi perusahaan. Saya mendapati diri saya sedikit menggeliat dalam lalu lintas yang padat untuk mencoba dan mencapai posisi yang nyaman. Setir, sementara itu, hanya menyesuaikan kemiringan. Di sisi positifnya, tata letak kontrol masuk akal dan semuanya mudah dijangkau.

Kursi belakang, bagaimanapun, masih mengalami kurangnya kelapangan yang dimiliki model lama juga. Ada cukup ruang untuk dua orang, tetapi Anda mulai mempertanyakan validitasnya sebagai kursi lima ketika Anda penumpang menengah di antara dua editor yang tingginya hampir enam kaki.

XE ini ditenagai oleh Dual VVT-i 1,3 liter dengan 98hp dan 123Nm di tekan. Di jalan datar, itu memberi Anda semangat sebanyak yang Anda butuhkan dan bahkan sedikit lebih ketika kargo Anda ringan. Namun, pada tanjakan yang menanjak, beberapa mungkin merasa agak kurang. Bukan untuk mengatakan itu tidak akan mencapai puncak, tetapi mungkin perlu beberapa saat untuk sampai ke sana. Itu tidak membantu bahwa respons throttle bisa terasa tumpul begitu perubahan miring.

CVT, yang merupakan titik penjualan Toyota untuk XE, bukan yang paling responsif yang pernah kami coba. Ada jeda yang berbeda ketika Anda mencoba memeras lebih banyak torsi dari mesin, dan Anda menemukan diri Anda menguji perjalanan throttle sementara putaran meningkat perlahan. Untuk berkendara di kota, pengaturan ini baik-baik saja, tetapi mengharapkan sedikit masalah pada perjalanan luar kota dengan tanjakan yang curam. Tetap saja, janji efisiensi bahan bakar saat melintasi kemacetan kota bumper-ke-bumper ada di sana, berkat mesin perpindahan kecil dan kombo CVT.

Mungkin bagian terbaik tentang mengemudi Vios adalah penanganannya. Tidak, itu tidak akan mengambil sudut tajam dengan meninggalkan atau suspensi tidak akan memungkinkan Anda untuk melakukan lompatan besar tanpa cedera. Bahkan, penanganan sedasi bahkan tidak akan membuat Anda bangkit. Namun, untuk subkompak pengemudi harian, itulah yang Anda inginkan. Kemudi sedikit di sisi besar untuk segmen, dan itu berubah dengan momentum yang mulus, tidak terikat. Itu benar.

Perjalanan itu, sementara itu, lebih dari yang Anda harapkan. Akan lebih baik jika insinyur Toyota mengangkat bemper depan satu atau dua inci. Mobil dapat mengukur gundukan kecepatan dengan cukup mudah, tetapi apa pun yang melibatkan tetesan yang lebih curam memerlukan beberapa manuver yang cermat.

XE adalah tulang telanjang ketika datang ke teknologi yang kita harapkan dari mobil modern. Tidak ada entri tanpa kunci, dan juga tidak ada kontrol untuk menyesuaikan kaca spion samping dari kabin. Tetapi fitur penguncian pusat, tujuh airbag, dan sistem infotainment layar sentuh 7in dengan Bluetooth. Agak nitpicky, tapi kami tidak terlalu menyukai antarmuka sistem media. Kami tidak dapat menemukan cara mengubah trek pada perangkat yang terhubung Bluetooth hanya menggunakan layar sentuh.

Sejauh harga Vios pergi, XE adalah varian yang terjangkau. Tapi rasanya agak underwhelming jika dibandingkan dengan penawaran yang lebih murah dari merek lain yang ingin membuat kekecewaan di wilayah Vios. Sebenarnya, Vios telah menjadi pricier.

Namun, kompromi tersebut adalah keandalan dan nilai jual kembali Toyota yang dibanggakan — hal-hal positif yang belakangan menjadi jelas dalam siklus kepemilikan. Apa yang tidak dimiliki XE dalam hal fasilitas, itu membuat ketersediaan suku cadang dan ketenangan pikiran pembeli.

Spesifikasi Toyota Vios

Tipe Mesin : In-line 4 Cyl, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i

Isi Silinder (Cc) : 1,496

Diameter X Langkah (Mm) : 72.5 x 90.6

Daya Maksimum (Ps/Rpm) : 107 / 6,000

Torsi Maksimum (Kgm/Rpm) : 14.3 / 4,200

Sistem Pemasukan Bahan Bakar : Fuel Injection

Panjang (mm) : 4,425

Lebar (mm) : 1,730

Tinggi (mm) : 1,500

Jarak Poros Roda (mm) : 2,550

Transmisi : 7-Speed CVT (E CVT, G CVT), 5-Speed M/T (E M/T, G M/T)

Suspensi Depan : Macpherson Strut

Suspensi Belakang : Torsion Beam

Rem Depan : 14″ Ventilated disc (E CVT, E M/T), 15″ Ventilated disc (G CVT, G M/T)

Rem Belakang : Drum (E CVT, E M/T), 15″ Solid disc (G CVT, G M/T)

Ukuran Ban : 185/60 R15 (E CVT, E M/T), 195/50 R16 (G CVT, G M/T)

Harga Toyota Vios

Toyota Vios E M/T : Rp. 291.000.000,-

Toyota Vios E CVT : Rp. 304.100.000,-

Toyota Vios G M/T : Rp. 309.900.000,-

Toyota Vios G CVT : Rp. 326.000.000,-

Loading...
loading...
Review Spesifikasi dan Harga Mobil Vios Terbaru 2019 | ponselkeren.com | 4.5