Cara Download dan Install PES 2017 Terbaru di Android dan PC

Cara Download dan Install PES 2017Para pecinta game soccer di manapun berada, kini bisa tersenyum lebar karena sekarang ini sudah bisa memainkan game PES di PC dan Android. Dengan perkembangan teknologi yang semakin maju kita sebagai pengguna dan penikmat teknologi memang merasa dimudahkan dan dimanjakan dari segala aspek yang ada, tidak terkecuali juga dengan dunia per-game-an.

Para gamer pun tidak luput merasakan kemajuan teknologi yang membuatnya bisa memainkan game favorite dengan mudah. Satu persatu game yang tadinya hanya bisa dimainkan di konsol PlayStation, sekarang ini sudah bisa dimainkan di PC dan perangkat smartphone android. Salah satunya game populer yang satu ini adalah PES versi 2017 terbaru.

Cara Download dan Install PES 2017 Terbaru di Android dan PC

Seperti yang kita ketahui bahwa game PES 2017 sekarang ini memang sedang menjadi incaran para gamer. Selain untuk menjajal game terbaru besutan Konami, juga untuk melihat fitur terbaru apa saja yang terdapat pada game PES 2017 untuk nantinya dibandingkan dengan game PES versi terdahulunya (2013, 2014, 2015, dan 2016) yang masing-masing memiliki fitur yang berbeda. Bagi anda yang juga ingin menjajal game PES 2017 di PC atau ponsel android dan merasa kebingungan untuk mengunduh dan memasangnya, jangan kuatir. Tepat sekali anda membaca artikel ini, karena di sini ponselkeren.com akan berbagi tutorial tentang cara download dan install PES 2017 di Android dan PC.

Untuk memainkan game PES 2017 di PC dan Android, anda harus mengunduh dan memasakng apk-nya di PC atau Android anda. Namun sebelum itu, anda harus pastikan terlebih dahulu bahwa PC atau Android yang digunakan sudah memenuhi semua syarat dan standar yang diperlukan.

Cara Download dan Install PES 2017 Terbaru di PC

Ada beberapa spesifikasi wajib yang harus dimiliki PC agar game PES dapat berjalan dengan normal dan lancar tanpa kendala seperti lag atau error. Untuk tahapan pemasangan pada PC, anda bisa mengikuti langkah-langkah seperti di bawah ini. Tahapan pemasangan tersebut dapat diikuti dengan mudah oleh para pengguna PC, komputer, maupun laptop, dan dijamin working tanpa kendala. Baiklah langsung saja kita simak tahapan pemasangan game PES 2017 di PC berikut ini.

  1. Hal pertama yang harus dilakukan adalah melakukan download file PES 2017 terlebih dahulu.
  2. Setelah selesai, langsung saja anda klik Next.
  3. Tunggu beberapa saat sampai proses download dan instalasi selesai.
  4. Setelah selesai, anda sudah bisa menjalankan game PES 2017.

Adapun game PES 2017 terbaru untuk android juga tersaji dalam apk khusus di mana perangkat smartphone-nya harus memenuhi minimum requirement seperti mesin pacu yang gahar, ruang data ram besar, layar HD serta baterai kapasitas besar sehingga game akan lebih seru dan nyaman ketika dimainkan.

Cara Download dan Install PES 2017 Terbaru di Android 

  1. Download file PES 2017 APK + Data di sini.
  2. Kemudian ekstrak file dengan Rar For Android dan tunggu sampai ekstrak file selesai.
  3. Open OBB lalu salin/remove folder “ konamiprodaction.pes2017 “ ke “ Internal/Android/OBB “
  4. Open Data lalu salin/remove folder “konamiprodaction.pes2017 “ ke “ Internal/Android/DATA “
  5. Game PES 2017 for Android siap dimainkan.

Lihat Juga :

Bagaimana cukup mudah bukan Cara Download dan Install PES 2017 terbaru di PC dan Androidnya? Karena game PES 2017 untuk PC  belum secara resmi dirilis, jadi kita belum bisa mendapatkan full version. Tutorial di atas adalah demo version, selagi kita menunggu PES 2017 resmi dirilis dan mendapatkan full versionnya. So, tinggal sabar dan tunggu saja tanggal main nya ya! Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba! Terima kasih!